(。◕‿◕。) RAIH PRESTASI



Assalamu'alaikum. Di dalam blog ini terdapat sekumpulan materi sekolah maupun kuliah. Ingin usul materi lain?
Silakan tinggalkan komentar / isi guest book di sidebar sebelah kanan ya.
Bagi-bagi ilmu sambil cari rezeki. Bismillah. Kami menjual aneka gamis, baju couple, sandal karakter, garskin HP, garskin notebook / laptop, stiker pengiriman, desain brosur, dll. Minat? Just comment. :)

Warm regards

-Ririt & Riana-

Kursor

Cute Hello Kitty 13

Jumat, 19 April 2013

JUAL JAKET PANDA LUCU UNIK MURAH

Bismillahirrohmanirrohiim.
Hi sahabat ayoraihprestasi.blogspot.com semua.
Ada yang baru looohhh. Mulai sekarang, kami admin dari blog ini akan menjual jaket unik, lucu, dan imut. Bentuknya panda gitu, ada telinganya. Bikin kamu makin imut deh kalo make ini jaket ^_^
READY STOCK. Harga Rp 85.000 only. Ini tebel dan anget ya, bukan jaket tipis gitu. Dan pastinya new. Oke punya lah pokoknya. Sip banget kaaan? hihihi
Available 3 colours: merah, hitam, dan pink. Choose the colour you want! :D
Pengiriman dari Surabaya, Indonesia. Menerima pengiriman dalam dan luar kota Surabaya, dan juga luar negeri. Pengiriman melalui ekspedisi JNE. 1 kg bisa muat 2 jaket.
Reseller and dropshipper are welcome. :)
Bagi yang berminat bisa tulis komen di kotak komentar atau sms di nomer 089674340390 atau via twitter @riritarea.
No tipu-tipu yah. Happy shopping ^_^

Jaket panda merah


Jaket panda pink

Mau cari apa di blog ini?

13 komentar:

  1. Sesuai banget... kini masih sering hujan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah! Betul pak.
      Sembari menghangatkan diri, tetap harus tampil trendy. :D

      Hapus
  2. bole saya pesen kak?


    hehehe murah banget siih,,

    >__< imut pulaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh dong kakak. Dijual kan memang untuk dibeli.
      Iya kak, lagi cuci gudang. Ngabisin stock. Jadinya murah deh hihi
      Minat sms nomer di atas ya kak. :)

      Hapus
  3. Balasan
    1. Sudah sold out sista. ;)
      Mungkin minat jaket distro untuk cowok? hihi

      Hapus
  4. Balasan
    1. Iyap kak sudah habis. Maaf tidak restock lagi ;)

      Hapus

Pembaca yang budiman.
Silakan tinggalkan komentar.
We'll be glad to respond your comment(s). ^_^

Copyright© All Rights Reserved ayoraihprestasi.blogspot.com