(。◕‿◕。) AYO RAIH PRESTASI



Assalamu'alaikum. Di dalam blog ini terdapat sekumpulan materi sekolah maupun kuliah. Ingin usul materi lain?
Silakan tinggalkan komentar / isi guest book di sidebar sebelah kanan ya.
Bagi-bagi ilmu sambil cari rezeki. Bismillah. Kami menjual aneka gamis, baju couple, sandal karakter, garskin HP, garskin notebook / laptop, stiker pengiriman, desain brosur, dll. Minat? Just comment. :)

Warm regards

-Ririt & Riana-

Kursor

Queens Crown

Jumat, 01 Februari 2013

REVIEW GAME ANDROID NINJA CHICKEN

Selamat siang sahabat ayoraihprestasi.blogspot.com semua. Hari ini saya akan mereview salah satu game yang terdapat dalam Android shop yaitu Ninja Chicken.


Sedikit kisah tentang game ini:
Dahulu kala hiduplah seekor ayam kecil biasa. Pada suatu hari ia mengalami kejadian yang mengerikan yaitu kecelakaan tragis yang menyebabkan dirinya mengalami demensia sehingga dia menganggap bahwa ia adalah seekor ninja. Bukan hanya ninja biasa, namun ninja yang paling hebat dari segala ninja! Parah bukan? Ini sih namanya khayalan tingkat tinggi seekor ayam. #nowplaying: Peterpan - Khayalan Tingkat Tinggi. *loh?

Untuk kamu yang suka tantangan, pasti menyukai game ini. Tersedia banyak sekali level yang bisa kamu coba. Masing-masing level memiliki misi tersendiri. Kamu harus mampu menyelesaikan misi tersebut agar bisa meng-unlock level selanjutnya. Tentunya menyelesaikan misi dalam game ini tidaklah mudah. Banyak rintangan yang harus kamu hadapi. Seperti kaktus, timbunan rumput, lubang mematikan, senapan boom, dan lain sebagainya. Berikut salah satu screen shot dari game ini:


Wanna try? Silakan download FREE ANDROID GAME NINJA CHICKEN
Sekian dulu review Android apps kali ini. See you next time! :) 😊

2 komentar:

Pembaca yang budiman.
Silakan tinggalkan komentar.
We'll be glad to respond your comment(s). ^_^

Copyright© All Rights Reserved ayoraihprestasi.blogspot.com