(。◕‿◕。) AYO RAIH PRESTASI



Assalamu'alaikum. Di dalam blog ini terdapat sekumpulan materi sekolah maupun kuliah. Ingin usul materi lain?
Silakan tinggalkan komentar / isi guest book di sidebar sebelah kanan ya.
Bagi-bagi ilmu sambil cari rezeki. Bismillah. Kami menjual aneka gamis, baju couple, sandal karakter, garskin HP, garskin notebook / laptop, stiker pengiriman, desain brosur, dll. Minat? Just comment. :)

Warm regards

-Ririt & Riana-

Kursor

Queens Crown

Minggu, 09 Desember 2012

ANNYEONG HASEYO! Lee Min Ho HOT PHOTOS!



Yup, kali ini aku akan bahas tentang aktor korea. Bagi kalangan kpopers, pasti udah gak asing lagi dong sama yang namanya “Lee Min Ho”. Lee MinHo ini sebenernya sudah lama terjun di dunia hiburan, tetapi namanya baru melejit setelah membintangi serial laris adaptasi Hana Yori Dango yang berjudul Boys Over Flowers (Boys Before Flowers).

Okedeh buat yang belum kenal ataupun pengen kenal lebih dalam lagi sama Lee Min Ho, di bawah ini ada biodata lengkap Lee Min Ho nih. +foto-fotonya juga!!! Check this out!




Nama Lengkap
Lee Min Ho
Profesi
Aktor, Bintang Iklan
Talent agency
Starhaus Entertainment
Tanggal Lahir
22 Juni 1987
Tempat Lahir
Seoul, Korea Selatan
Tinggi Badan
186 cm
Kewarganegaraan
Korea Selatan
Mantan Kekasih
Park Min Young (aktris)
Populer Sejak
Berperan sebagai Goo Joon Pyo di serial "Boys Before Flowers" (2009)

Award yang pernah diraih Lee Min Ho:

Tahun 2009
45th Baeksang Arts Awards - Best New Actor Award [Boys Before Flowers]
KBS Drama Awards - Best New Actor Award [Boys Before Flowers]
KBS Drama Awards - Best Couple Award  bersama  Koo Hye Sun [Boys Before Flowers]
Tahun 2010
MBC Drama Awards - Excellence Award - Actor [Personal Preference]
Tahun 2011

SBS Drama Awards - Top Ten Stars Award [City Hunter]
SBS Drama Awards - Top Excellence Award for Drama Special, Actor [City Hunter]
SBS Drama Awards - Netizen Popularity Award



Serial TV yang pernah dibintangi Lee Min Ho
Film Layar Lebar
Lee Min Ho
Iklan yang dibintangi
Lee Min Ho

1. Boys Before Flowers (KBS2, 2009)

1. Our School E.T (2008)

1. Etude House (2009)

2. But I Don’t Know too (MBC, 2008)

2. Public Enemy Returns (2008)

2. Cass Beer (2009)

3. I’m Sam as Heo Mo Se (KBS2, 2007)

3. Humming (2007)

3. Dunkin’ Donuts (2009)


4. Mackerel Run (SBS, 2007)

4. Arang (2006)

4. Cadillac CTS (2009)

5. Secret Campus (EBS, 2006)
5. Ghost Lives (2004)

5. Samsung AnyCall (2009)

6. Love Hymn (MBC, 2005)

6. Repechage (1997)


6. Market 0 (2009)

7. Personal Preference
(MBC, 2010)

7. Jangin Furniture (2010)
8. City Hunter
(SBS, 2011)

8. Eider (2012)
9. Faith
(SBS, 2012)

9. Semir Fall (2012)

































Oya rasanya nggak lengkap nih ya kalo nggak aku kasih foto-foto HOT LeeMinHo. Berikut ada koleksi foto-foto MinHo yang nggak ada salahnya kamu jadiin koleksi J

Hayo siapa yang mau ditelpon Minho oppa? 


Merem-merem Lee Min ho tetep cute

Minho Oppa lagi tiduran ;)
Super cool Lee Min Ho

Sexy Free and Single Lee Min Ho :)

Maladewa Beach with Lee Min Ho, Who wants? ;)

MinHo with flower <3

Handsome and cute MinHo :)

Ternyata selain jago acting, Minho ini juga jago nyanyi loh J Ini ada link kalo penasaran sama suara Minho, nanti kalian bisa dengar sendiri :);)

Download link :

Banyak yang bilang kalo Minho mirip sama Jerry Yan waktu meranin Goo Jun Pyo di BBF, ada video nih saat Minho nyanyiin Qing Fei De YI ost Meteor Garden. Lucu deh videonya :D

http://www.youtube.com/watch?v=lfbu-529RyU

Saat Minho menyanyikan ‘Be My Last Love’

http://www.youtube.com/watch?v=a0roVHzGGDQ

 Jago akting…jago nyanyi…Tidak Cuma itu, Minho juga bisa main piano. Check this video out, Then you will know JJJ 

http://m.youtube.com/watch?gl=ID&hl=id&client=mv-google&v=0O5ip6L8nQ8

Nah, sekian dulu postinganku tentang Minho. Buat yang udah suka sama Minho semoga makin cinta sama Minho  dan buat yang tadinya belum tau siapa Minho itu, semoga dengan postingan ini kalian jadi suka sama Minho. Kamsahamnida :D Bye bye.......... :D


😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang budiman.
Silakan tinggalkan komentar.
We'll be glad to respond your comment(s). ^_^

Copyright© All Rights Reserved ayoraihprestasi.blogspot.com