(。◕‿◕。) RAIH PRESTASI



Assalamu'alaikum. Di dalam blog ini terdapat sekumpulan materi sekolah maupun kuliah. Ingin usul materi lain?
Silakan tinggalkan komentar / isi guest book di sidebar sebelah kanan ya.
Bagi-bagi ilmu sambil cari rezeki. Bismillah. Kami menjual aneka gamis, baju couple, sandal karakter, garskin HP, garskin notebook / laptop, stiker pengiriman, desain brosur, dll. Minat? Just comment. :)

Warm regards

-Ririt & Riana-

Kursor

Cute Hello Kitty 13

Senin, 08 Oktober 2012

Cara Merawat Jeans Agar Selalu Awet Seperti Baru

Sebal karena jeans Anda mudah rusak? Di sini saya akan membagikan tips dan cara-cara untuk merawat jeans agar tetap awet seperti baru. Cara merawat pakian/ celana/ rok berbahan jeans (jins) sangatlah mudah. Bagaimana caranya agar jeans kita selalu awet dan tetap terlihat seperti baru?

Ikuti langkah-langkah berikut ini agar jeans Anda tetap awet:
  1. Ketika jeans Anda terkena permen karet, don't panic! Cara meghilangkannya adalah dengan mengusap-usapkan es batu pada bagian yang terkena permen karet tadi. Kemudian angkat perlahan.
  2. Saat mencuci jeans, balik posisi luar jeans pada posisi dalam. Baru dicuci. Hal ini dilakukan agar warna luar jeans tidak lunturdan tetap bersinar seperti baru.
  3. Ketika selesai mencuci, jemurlah jeans tersebut pada posisi yang sama ketika mencuci. Usahakan jangan terkena sinar matahari secara langsung.
  4. Kemudian langkah terakhir, setrika jeans Anda pada suhu yang tidak terlalu panas agar warna pada jeans tetap terjaga serta tidak merusak warna dasarnya.
Yap! Selesai sudah tips dan trik untuk merawat jeans agar selalu awet dan terlihat baru. Silakan dicoba ya. Trust me it works! :P
Mau cari apa di blog ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang budiman.
Silakan tinggalkan komentar.
We'll be glad to respond your comment(s). ^_^

Copyright© All Rights Reserved ayoraihprestasi.blogspot.com