(。◕‿◕。) AYO RAIH PRESTASI



Assalamu'alaikum. Di dalam blog ini terdapat sekumpulan materi sekolah maupun kuliah. Ingin usul materi lain?
Silakan tinggalkan komentar / isi guest book di sidebar sebelah kanan ya.
Bagi-bagi ilmu sambil cari rezeki. Bismillah. Kami menjual aneka gamis, baju couple, sandal karakter, garskin HP, garskin notebook / laptop, stiker pengiriman, desain brosur, dll. Minat? Just comment. :)

Warm regards

-Ririt & Riana-

Kursor

Queens Crown

Jumat, 10 Desember 2010

Cepat Pulang Sayang, Aku Mengkhawatirkanmu

Kamu tahu?
Aku selalu suka menunggumu sampai kamu pulang ke rumah. Memastikan bahwa kau baik saja. Memastikan bahwa kau sudah aman dari gangguan yang ada di luar sana. Memastikan bahwa kau sudah mendapat perlindungan yang benar-benar aman.

Walau ketika kau telah sampai di rumah nanti, aku tak dapat membuatkanmu secangkir teh hangat dan menyambutmu dengan senyuman nyata, namun yakinlah aku di sini tersenyum untukmu, untuk kepulanganmu.

Dan jika kamu bertanya apa aku mengkhawatirkanmu? Maka dengan tegas aku menjawab ya, jelas saja!

Aku tak suka ketika kau berada jauh dari sisiku. Aku tak suka memandang dunia dengan jarak begitu jauhnya dari tempatmu berdiri. Aku ingin apa yang kita lihat adalah sama, tak ada batu besar sebagai penghalang.

Tidakkah kau tahu?
Melihat senyummu adalah indah bagiku. Dan aku ingin selalu melihatnya setiap saat, setiap waktu. Maka aku selipkan potret dirimu yang sedang tersenyum bersamaku pada dompet merah pemberianmu sebagai obat rindu.

Di luar sana hujan deras, Sayang. Cepat pulang. Aku mengkhawatirkanmu. 😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang budiman.
Silakan tinggalkan komentar.
We'll be glad to respond your comment(s). ^_^

Copyright© All Rights Reserved ayoraihprestasi.blogspot.com