(。◕‿◕。) AYO RAIH PRESTASI



Assalamu'alaikum. Di dalam blog ini terdapat sekumpulan materi sekolah maupun kuliah. Ingin usul materi lain?
Silakan tinggalkan komentar / isi guest book di sidebar sebelah kanan ya.
Bagi-bagi ilmu sambil cari rezeki. Bismillah. Kami menjual aneka gamis, baju couple, sandal karakter, garskin HP, garskin notebook / laptop, stiker pengiriman, desain brosur, dll. Minat? Just comment. :)

Warm regards

-Ririt & Riana-

Kursor

Queens Crown

Kamis, 30 September 2010

thing I missed

Mungkin yang kubutuhkan sekarang adalah tamparan yang menyadarkan. Atau mungkin tendangan bebas berjarak 2 meter oleh pesepakbola paling handal di seluruh penjuru dunia.

Hey!
Aku diam bukan bisu. Aku tak menegur bukan tak berperasaan. Aku sama sepertimu. Bertumpu pada perasaan walau kadang tak sesuai logika.

Cukuplah bermain dalam api. Kalau saja aku mau, aku juga bisa. Tapi sekali lagi, aku masih punya perasaan.
Tak ingin kulukai lembutnya hatimu. Tak ingin ku kusutkan lagi benang yang telah kita sulam bersama.

Kau tahu mengapa? Karna aku di sini selalu untukmu. Menunggumu membawakan kabar untukku, selarut apapun itu. Entah menyenangkan atau menyedihkan, aku tetap menunggu.

Yang kutahu, aku rindu semua cerita tentangmu, aku rindu tiap detail kegiatanmu. Walau sekarang tak mungkin lagi seperti dulu. Aku hanya bisa berharap, tetaplah menjadi bintang di langit. Bintang yang slalu menerangi tiap malamku. Dan tunjukkan arah di jalanku yang berliku. 😊

2 komentar:

Pembaca yang budiman.
Silakan tinggalkan komentar.
We'll be glad to respond your comment(s). ^_^

Copyright© All Rights Reserved ayoraihprestasi.blogspot.com