(。◕‿◕。) AYO RAIH PRESTASI



Assalamu'alaikum. Di dalam blog ini terdapat sekumpulan materi sekolah maupun kuliah. Ingin usul materi lain?
Silakan tinggalkan komentar / isi guest book di sidebar sebelah kanan ya.
Bagi-bagi ilmu sambil cari rezeki. Bismillah. Kami menjual aneka gamis, baju couple, sandal karakter, garskin HP, garskin notebook / laptop, stiker pengiriman, desain brosur, dll. Minat? Just comment. :)

Warm regards

-Ririt & Riana-

Kursor

Queens Crown

Sabtu, 28 Agustus 2010

Say What You Need to Say



Say what you need to say. Hmm kayaknya simpel gitu ya kalo diomongin? Tapi praktek di lapangan sungguh jauh berbeda lho!
Mau tau? Check this out! ;)

Kemarin aku dicurhatin sama sahabatku (OMG he's truly melancholic! XD 
Ga percaya? Nih buktikan! :p

Dia: "Rit, pie iki? aku seneng karo cah kui. De'e ki manis, cantik, lembut, apikan, kuat. Sedangkan aku? Zzz. Koyo Beauty and the Beast. Natap mripate wae aku rak wani. Ya Allah tolonglah hamba-Mu ini"

WKWKWKWK melankolis bukan? :p
Di situ sebenernya aku pengen bilang "Heh kw ki kok melankolis buanget to! Tapi gajadi. HAHA"
Hem okay! Inilah saatnya mgeluarkan jurus andalan . Biar kamu maju terus pantang mundur! Haha.

Aku : "Jika kamu berkata demikan, lalu di mana sahabatku yg dulu tangguh? I missed it. Really really missed it. Kw ki durung opo-opo wis pesimis dhisik. Mbok dijajal sek. Tak kandani ya, mendem perasaan ki gak enak. Nyesek! Kw kan yo wis tau ngalami pas smp mbiyen. Pas wis lulus, lagek kw kelangan. Nyesel to? Just don't let it happen to you twice, boy! Keep fight!"


Pemuda putus asa : "Rit.. Rit.. Tak kirain kw ki bakal nyaranke aku gen mundur, tapi kok malah nyemangati aku gen maju. Aku bingung -,-"

Gadis cilik bak pahlawan di siang bolong : "Yaiyalah aku nyemangati kw. Nek aku rak nyemangati kw, brarti aku jahat toya. Listen to me. Selama kamu bahagia, aku juga bahagia. Walau bahagiamu bukan untuk aku. *hahaopojal. Wis lah boy, what are you waiting for, then? Majuuuuuuu! wkwk"

Pemuda putus asa yang mulai menemukan pencerahan : "Hmm. Okelah kita lihat saja besok hehe. Aku mung isa berdoa smoga diberikan yang terbaik."

-Maaf saudara saudara. Percakapan yang terjadi setelah scene berikut ini tidak dapat kami tampilkan karena tidak lulus sensor tidak penting.

Nah, dari wacana di atas dapat kita simpulkan bahwa sudah saatnya kita sebagai warga negara yang baik, turut membangun negeri kita tercinta yang elok nan indah ini *LHOH?!? PLAK!*

Maaf saya khilaf hehe. Begini yang benar.


Jangan pendam perasaan kamu lah. Kalo suka bilang! Jangan lama-lama. Awas mudah basi. Apalagi kalo kamu cowok. Harus berani ngomong kalo gamau dibilang bences alias gak jantan haha.
Eh, tapi cinta dari hati deng. Bukan paksaan.
So, kalo kamu emang udah mantep sama si dia, tunggu apalagi? Jangan sampe menyesal nanti-nanti.



GOOD LUCK my friend! ! ! B-)
😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang budiman.
Silakan tinggalkan komentar.
We'll be glad to respond your comment(s). ^_^

Copyright© All Rights Reserved ayoraihprestasi.blogspot.com