(。◕‿◕。) AYO RAIH PRESTASI



Assalamu'alaikum. Di dalam blog ini terdapat sekumpulan materi sekolah maupun kuliah. Ingin usul materi lain?
Silakan tinggalkan komentar / isi guest book di sidebar sebelah kanan ya.
Bagi-bagi ilmu sambil cari rezeki. Bismillah. Kami menjual aneka gamis, baju couple, sandal karakter, garskin HP, garskin notebook / laptop, stiker pengiriman, desain brosur, dll. Minat? Just comment. :)

Warm regards

-Ririt & Riana-

Kursor

Queens Crown

Senin, 23 Agustus 2010

Marhaban Yaa Ramadhan

Alhamdulillah..
Hanya kata itu yang bisa hamba panjatkan padaMu. Terimakasih karna Engkau masih memberikan kesempatan pada hamba untuk menjalani Ramadhan di tahun ini. Terimakasih juga karena hingga detik ini Engkau masih memberikan nikmat terbesar dalam hidup, yaitu Iman dan Islam. Subhanallah :)

Ya Allah, izinkan hamba untuk membahagiakan kedua orangtua hamba. Karna sampai detik ini hamba merasa belum pernah membahagiakan mereka. Izinkan hamba mengukir senyuman di wajah ibu yang lembut, juga di wajah bapak yang keras, namun penyayang.

Tak terasa tiga tahun sudah hamba menjalani pendidikan di SMA-N 3 Semarang. Dan itu artinya pada semester akhir nanti, hamba akan menghadapi titik puncak pendidikan hamba selama di SMA. Hamba mohon, berikan segala yang terbaik untuk hamba, Ya Allah. Sekali lagi, izinkan hamba membuat orangtua hamba bangga akan adanya hamba.

Semoga Ramadhan tahun ini menjadi bulan yang barokah bagi kita semua. Semoga dosa-dosa kita akan dihapuskan di bulan yang suci ini dan pahala kita dilipatgandakan oleh Allah. Jika dirasa Ramadhan tahun lalu masih kurang, maka perbaikilah di tahun ini. 
S.E.M.A.N.G.A.T!!!

“Belajarlah dari kesalahan. Karna kesalahan akan menuntunmu menuju jalan yang benar.”
😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang budiman.
Silakan tinggalkan komentar.
We'll be glad to respond your comment(s). ^_^

Copyright© All Rights Reserved ayoraihprestasi.blogspot.com